0856-4216-3366
0856-4216-3366
0895-3893-87455
d62b9948

Tips Membuat Pesta Syukuran Lulus Sekolah

Sunday, May 3rd 2020.

Tips Membuat Pesta Syukuran Lulus Sekolah

Hai semuanya di artikel sebelumnya saya sudah membagikan beberapa tips yang sebenarnya sama dengan artikel yang akan di bahas ini yaitu pesta syukuran kalau sebelumnya pesta syukuran wisuda sekarang membahas tentang pesta syukuran lulus sekolah.

Kelulusan bagi siswa merupakan hal paling ditunggu – tunggu selama ini betapa tidak sudah 3 tahun mengenyam pendidikan dan menantikan acara kelulusan pasti sangat senang sekali, nah untuk itu pasti akan membuat pesta syukuran lulus sekolah bukan, tenang tidak usah bingung karena saya ada beberapa tips membuat pesta syukuran lulussekolah berikut di bawah ini :

  1. Tentukan waktunya

Nah tips yang pertama kamu bisa menentukan waktunya kapan dan dimana, ini gampang-gampang susah. Kamu harus memastikan semua orang bisa hadir pada waktu yang kamu tentukan. Ya siapa tahu aja teman-temanmu sudah keburu liburan atau pergi ke luar kota. Ya seenggaknya sebagian besar orang yang kamu undang itu bisa hadir, karena kehadiran mereka membuat pesta akan tampak lebih seru dan berkesan.

  1. Tentukan juga budgetnya

Nah tips selanjutnya yang tidak kalah penting yaitu kamu juga harus memikirkan budget juga ya, Membuat pesta itu nggak murah, makanya kamu harus memikirkan juga soal budgetnya nih, Loopers. Tentukan berapa budget yang akan kamu alokasikan untuk pesta kelulusan ini, dimana kebutuhan harus mengikuti budget.

ya, jangan terbalik. Soalnya kalo budget yang mengikuti kebutuhan, bisa-bisa kamu bangkrut nih hehe

  1. Pilih lokasi pesta

Nah selanjutnya menentukan lokasi pesta yang akan kamu buat nih, Waktu sudah ditentukan, budget juga udah ada. Berarti sekarang waktunya kamu menentukan di mana nantinya lokasi pesta kelulusanmu akan diselenggarakan, Loopers. Pilih lokasi yang sekiranya cukup buat menampung semua tamu undanganmu. Apakah kamu ingin acaranya indoor atau outdoor.

  1. Siapakan menu makanan dan juga dekorasi

Nah yang ini juga yang paling penting hampir di semua acara Pesta bakal kurang seru kalo nggak ada jamuan makanannya kan, Loopers? Makanya kamu jangan sampai lupa buat menyediakan makanan. Kalo saran Loop sih lebih baik kamu pesan aja, jangan bikin sendiri. Memang sih harganya bakal lebih mahal, tapi kamu bakal dapat pelayanan yang oke kok. Selain itu, kamu bisa menikmati pesta kelulusan dengan santai karena nggak perlu ribet menyediakan makanan.

  1. Data siapa saja yang kamu undang

Nah selanjutnya adalah menentukan tamu undangan. Yang jelas harus kamu undang adalah teman-temanmu nih. Eh tapi kamu boleh juga kok kalo mau mengundang guru-guru di sekolah. Kan mereka juga termasuk dalam kenangan masa-masa SMAmu, jadi nantinya pesta syukuran kamu biar tetap seru dan lebih berkesan karena kehadiran guru – guru kamu.

Tips Membuat Pesta Syukuran Lulus Sekolah

Nah itu saja yang bisa saya jelaskan tentang tips mengadakan pesta syukuran sekolah dari bajupestabayi.com semoga bermanfaat ya J

Rp 60.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 0856-4216-3366
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSepatu Boots Bayi Hijau Bunga Hijau
Harga Rp 60.000
Lihat Detail »
Rp 25.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 0856-4216-3366
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDress baju pesta anak bayi perempuan cewek newborn 0-3bulan pita pastel salur peach
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »
Rp 65.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 0856-4216-3366
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangset rok bayi bandana turban bola tenis ungu
Harga Rp 65.000
Lihat Detail »
Rp 22.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 0856-4216-3366
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDress Baju Anak Bayi Cewek Perempuan 0-12bulan Alisa Blue Flower Salur
Harga Rp 22.000
Lihat Detail »
Rp 27.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 0856-4216-3366
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangrok tutu anak bayi hot pink gelombang cinta
Harga Rp 27.000
Lihat Detail »
Rp 55.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 0856-4216-3366
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSetelan Baju Kebaya Kutu Baru Anak 1-3th Biru Elegan Rok Kerucut
Harga Rp 55.000
Lihat Detail »
Rp 15.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 0856-4216-3366
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangheadpiece bandana headband bunga mekar peach
Harga Rp 15.000
Lihat Detail »
Rp 30.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 0856-4216-3366
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangturban rambut bayi 0-3th little pony soft pink lembut
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »